Silaturahim Dan Penyampaian Program Semester Genap MA Nurul Amin TP 2021 – 2022

Selasa tanggal 04 Januari 2022 Telah terlaksana dengan baik dan sukses acara silaturahim ketua komite, kepala Madrasah, wali kelas, dewan guru, dan wali murid Di Aula MA Nurul Amin untuk mengivaluasi sekaligus penyampaian Program Semester Genap TP 2021 – 2022.

Sebagai bentuk pertanggung jawaban Kepala Madrasah di Semester Ganjil perlu di adakan evaluasi bersama wali murid agar amanah untuk mengelola pendidikan itu terpantau bersama, sehingga wali muridpun mempunyai andil untuk mengawasi pengelolaan pendidikan putra putrinya di lembaga MA Nurul Amin.

Momentum ini juga dimanfaatkan oleh Kepala Madrasah untuk memberikan hadiah kepada Peserta Porseni yang telah Mewakili lembaga ikut serta menggali potensi di tingkat Kabupaten Lumajang.

Sertifikat ini diharapkan mampu memberikan semangat mereka untuk terus mengasah dan berprestasi dikemudian hari.

Antusiasnya mereka sangat tanpak pada wajah mereka bisa mewakili temen – teman yang lain untuk bisa tampil di kabupaten lumajang.

Harapan mereka dan Lembaga bisa terus bisa berprestasi di Porseni berikutnya

Dan Apresiassi Luar biasa juga disampaikan Kepala Madrasah bagi mereka yang telah menorehkan prestasi di Porseni di Tahun 2021 ini, Sekaligus memberikan Tropi sekaligus Sertifikat Kepada para Pemenang Porseni Di Lumajang, mulai pemenang Porseni Kabupaten Lumajang, diantaranya juara 1 lomba pencak silat Tunggal, juara 2 Singer , juara 2 catur putri, juara 3 atletik lari 400 m.

Ustadz Su’udi, panggilan akrabnya berharap bisa lebih meningkatkan Prestasi Di Porseni berikutnya dan bahkan sampai ke tingkat Porseni Propensi.

Dan Alhamdulillah dari ke 4 Peserta yang berprestasi ada Satu Murid yang lanjut ke Porseni Tingkat Propensi mewakili Kabupaten Lumajang, Saudari Fitriatul Hasanah Sebagai Juara 1 Pencak Silat Tunggal Putri yang insyaAllah akan dilaksanakan pada tanggal 26 – 28 Pebruari 2022 di Jombang.

Mohon doa Barokah semua wali murid, dewan guru, alumni dan semua pecinta MA Nurul Amin kepada Nanda Fitriatul Hasanah semoga diberikan kelancaran dan bisa membanggakan kedua orang tua, dewan guru dan semua yang telah mendukung di ajang Porseni Propensi Jawa Timur.

Semoga kita semua terus dalam Lindungan Allah SWT dan semua Peserta Didik MA Nurul Amin dijadikan anak yang shaleh shalehah bisa bermamfaat bagi sesama, bangsa dan Agama.

By. Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *