Halal Bihalal dan Silaturahim Bulanan Keluarga Besar MA Nurul Amin 2024

NURUL AMIN


Ahad ( 28/04/2024 ) Keluarga Besar MA Nurul Amin mengadakan kegiatan Halal Bihalal dirumah Ustadz Su’udi selaku Kepala Madrasah MA Nurul Amin Rojopolo Jatiroto Lumajang setelah seminggu Kegiatan Belajar Mengajar telah aktif kembali setelah libur hari Raya Iedul Fitri Tahun 1445 H.

Kegiatan ini sebenarnya telah menjadi kegiatan Rutin Bulanan yang dikemaa dalam bentuk Anjangsana / Silaturahim antar Dewan Guru , sebagai bentuk untuk memperkokoh ukhuwah Islamiyah sesuai tuntunan dan ajaran Islam.

Momen pertemuan bulanan di bulan April ini ada yang istimewa karena baru selesai merayakan Hari Raya Iedul Fitri yang dimamfaatkan sebagai pertemuan Halal Bihalal yang diminta langsung Ustadz Su’udi selaku Kepala Madrasah untuk ditempatkan di dhalemnya beliau.

Dalam momentun masih Nuansa Lebaran ini juga digunakan untuk mengevaluasi semua kegiatan MA Nurul Amin selama 10 bulan terakhir sekaligus mempersiapkan Wisuda lepas kenang siswa Akhir yang rencananya dilaksanakan bulan depan ( 22/05/2024 ).

Ustadz Su’udi selaku tuan rumah sekaligus sebagai Kepala MA Nurul Amin menyampaikan ” terima kasih kepada semua dewan guru yang gelah meluangkan waktu untuk menghadiri acara halal bihalal ini semoga semuanya akan dijadikan tambahan kebaikan untuk bekal akhirat nanti”.

” Kami selaku yang diberi amanah sebagai kepala Madrasah manakala ada hal yang berkenan selama memimpin Madrasah, baik itu disengaja maupun tidak mohon dimaafkan, dan begitu pula mewakili semua stake holder Madrasah manakala ada salah yang dilakukan oleh semua dewan guru selama ini yang bisa menyebabkan tersinggung dan lainnya juga mohon diberi maaf sehingga tidak menjadi batu sandungan dalam menapaki perjuangan nantinya di MA Nurul Amin kedepan karena kita telah berkometmen dari awal untuk selalu bersama – sama dalam bekerja sama dan sama – sama bekerja untuk kemajuan MA kedepan “, imbuhnya.

Baca Juga : Menghadiri hajatan di kediaman Komite MA NURUL AMIN

” Kedepan dewan guru dituntut terus update agar tidak ketinggalan informasi perkembangan pengetahuan karena sekarang zaman serba digital yang tentunya siswanya juga bangak mencari tau pelajaran lewat digital”, tambahnya.

” Terakhir tidak kalah pentingnya adalah semua dewan guru harus meningkatkan kehadiran dan kwalitas mengajar kita sehingga output MA Nurul Amin semakin meningkat “, dawuhnya.

Semoga MA Nurul Amin semakin jaya dan berkwalitas aamiin.

By. Admin

Baca Juga

Bagikan:

Tags