Pembukaan pengesahan dan Pelantikan OSIM dan MPK masa juang 2022-2023

Gucialit- MA.Nurul Amin merupakan madrasah yang didalamnya memiliki beberapa organisasi siswa, diantaranya OSIM dan MPK. Setiap tahunnya OSIM dan MPK mengadakan pengesahan dan pelantikan sebagai simbolis pergantian kepengurusan OSIM maupun MPK.
Tahun ini tepat pada 14 Oktober 2022, pengesahan dan pelantikan OSIM dan MPK masa juang 2022-2023 diadakan di PTPN Perkebunan teh Kertowono, kecamatan Gurcialit.


Acara pengesahan serta pelantikan ini berlangsung selama 2 hari satu malam. Acara dibuka dengan Upacara Pembukaan sekitar jam 09.00 wib yang diikuti oleh 29 peserta, diantaranya 9 orang anggota MPK, dan 20 orang anggota OSIM, dalam upacara ini kepala Madrasah, Ust Su’udi, S.Pd.I ditunjuk langsung sebagai pembina upacara. Beliau membuka acara pengesahan dan pelantikan MPK dan OSIM sekaligus memberikan beberapa amanat. ” Pengesahan dan pelantikan OSIM dan MPK tahun ini agak berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, karena diadakan di Gucialit.

Nanti juga kita harus ulas satu persatu job description masing-masing anggota MPK maupun OSIM, begitu pula dengan program kerja yang akan dilakukan setahun kedepan ini. Semoga ditahun ini OSIM dan MPK mempunyai gebrakan baru bagi MA, terutama dalam hal kebersihan kelas dan lingkungan MA”, ujar beliau saat memberikan amanat kepada para anggota OSIM dan MPK.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *