Revitalisasi Ghiroh Berjuang Pelajar Dalam Bingkai Ahlussunnah Wal Jama’ah Annahdliyah Di MA Nurul Amin

NURUL AMIN

Konferensi Anak Cabang Jatiroto Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama dihadiri Pengurus Cabang IPNU dan IPPNU kebupaten Lumajang Rekan Muhammad Hasyim Azhari dan Rekanita Ilmiyatul Nuriyah dan Rekanita Icha Irfiya WardaniDalam sambutanya rekan Muhammad Hasyim Asyhari selaku pengurus Cabang Kabupaten Lumajang mengatakan ” berproseslah kalian ketika menjadi pelajar di organisasi IPNU dan IPPNU untuk dikemudian hari menjadi pemegang kendali di kepengurusan NU yang berkwalitas Untuk meneruskan perjuangan para Mu’assis Nahdlatul Ulama.

Dalam sambutan yang kedua oleh kepala Madrasah MA Nurul Amin Ustadz Su’udi, S.Pd. I selaku tuan rumah berkomitmen dan siap menjadikan MA Nurul Amin sebagai pusat kegiatan IPNU dan IPPNU kedepan.Jadikan IPNU dan IPPNU untuk menempa diri dalam ber Organisasi apalagi Organisasi ini dibawah bendera Nahdlatul Ulama yang para Mu’assisnya termasuk Min Jumlati Auliya ‘Illah, lanjutnya. Kegiatan Konferensi Anak Cabang IPNU dan IPPNU Jatiroto ini dihadiri oleh Ustadz Timaruddin Zain, selaku Ketua Tahfidziyah Majlis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama Kecamatan Jatiroto untuk memberikan sambutan yang ke 3 sekaligus membuka kegiatan ini.

Dalam sambutan, beliau menyampaikan beberapa hal penting :

1. Ipnu dan ippnu Jatiroto mulai kelihatan kiprahnya dibeberapa tahun terakhir ini.

2. Seluruh Madrasah di Jatiroto dijadikan lumbungnya kader pejuang NU kedepan.

3. Pada masa Presiden Suharto, NU itu dibonsai dan di marjinalkan. Untuk itu sekarang harus bangkit menjadi keder terbaik anak bangsa dimasa yang akan datang.

4. Perjuangan membutuhkan Pengorbanan Baik pikiran, tenaga, dan anggaran.

5. Jadikan MA Nurul Amin sebagai bace camp kegiatan IPNU dan IPPNU jatiroto.

6. Kalau bodoh bisa belajarKalau kurang cakap bisa cari pengalaman Kalau uda tidak jujur sulit diobati. Dan IPNU dan IPPNU tempat itu semuanya.

Jayalah IPNU dan IPPNU bersama MA Nurul Amin tercinta.

By. Admin

Baca Juga

Bagikan:

Tags