Membangun Komitmen Antara Madrasah Dan Wali Murid MA Nurul Amin

NURUL AMIN

Silaturahim adalah sebuah solusi yang di lakukan oleh kepala MA NURUL AMIN ustadz Su’udi, S.Pd.I untuk memjawab tantangan – tantangan pendidikan akhir – akhir ini. Problematika di dalam pindidikan sangat beragam sekali, seperti contoh terkadang ada anak yang baik dan penurut di sekolah dan berbeda ketika uda dirumah, ada yang terkadang berprilaku tidak baik disekolah dan baik dirumah, ada yang emang baik disekolah dan juga dirumah. Ini hanya bagian kecil yang terkadang menjadi persoalan dikemudian hari separti malas belajar, mengaji, shalat dll.

Dari banyak persoalan ini , ustadz Su’udi menyempatkan silaturahim kepada semua wali murid ditengah kesibukan beliau dalam mengelola MA Nurul Amin. Beliau selalu berpesan jangan meremehkan masalah kecil karena masalah kecil yang tidak segera dicarikan solusi akan menjadi persoalan besar yang akan menyulitkan dikemudian hari.Sangat terbukti ampuh solusi silaturahim ini dapat menjawab dan menyelesaikan banyak persoalan kecil yang terjadi di MA Nurul Amin. Membangun komitmen untuk memajukan MA Nurul Amin juga terpatri kuat dihati masing – masing orang tua karena orang tua merasa diorangkan ketika bisa bertemu langsug dengan kepala madrasah.

Salam hangat untuk selalu semangat dan tidak pernah mengenal lelah untuk menjadikan Madrasahnya terbaik dihati masyarakat sekitanya. Semoga MA Nurul Amin terus bisa berkarya baik untuk memajukan dan mencerdaskan anak bangsa.Salam kami untuk selalu mengabdi tidak mengenal lelah

By. Admin

Baca Juga

Bagikan:

Tags