SEMANGAT BARU MA NURUL AMIN

NURUL AMIN

         Pagi hari ini siswa –siswi MA Nurul Amin Rojopolo Kec. Jatiroto Kab. Lumajang, Selasa, 23 April 2024M (14 Syawal 1445H) Masuk pertama kalinya setelah libur Hari Raya Idul Fitri 1445H.  Momen ini di manfaatkan oleh pihak Madrasah (wali kelas) di gunakan untuk bersih bersih di setiap kelas agar kelas menjadi bersih dan nyaman untuk di gunakan Kegiatan Belajar Mengajar (KBM)

Kegiatan rutinitas lainnya seperti Sholat Dhuha dan pembacaan Rotibul Haddad merupakan agenda penting yang tak pernah  di tinggalkan oleh MA Nurul Amin, di mana kegiatan tersebut masuk kegiatan pembiasaan guru dan siswa. Jadwal Libur dan masuk sekolah penting di ketahui oleh orang tua dan siswa terutama libur hari raya Idul Fitri, sehingga Orang tua bisa menjadwalkan kapan harus Silaturohim ke sanak familinya ataupun Mudik.

baca juga : Tujuan terakhir wisata religi MA Nurul Amin Rojopolo

Menurut Kalender pendidikan Departemen Pendidikan dan Kebudayaan Nasional (Diknas) dan Kementrian Keagamaan(Kemenag) masuk awal sekolah setelah libur hari raya Idul Fitri Yaitu, Kamis 18 April 2024 namum MA Nurul Amin Rojopolo masuk hari Selasa, 23 April 2024 di karenakan ada agenda tahunan kelas XII Tour Religi Wali 5 dan Maddura yang di Mulai hari Jum’at –Ahad: 19-21 April  2024.

Semoga di hari ini hingga selanjutnya kita semua selalu Sehat lahir batin, rizkinya melimpah, ilmunya barokah, di terima segala amal baiknya dan dalam  lindungan Allah SWT dan di liputi semangat yang baru menyongsong masa depan MA Nurul Amin Rojopolo yang lebih baik. aamiin.

by Sukar

Baca Juga

Bagikan:

Tags