Mudik Ala MA Nurul Amin Tahun 1445 H / 2024

NURUL AMIN


Lebaran adalah momen spesial tahunan seluruh Umat Islam seluruh dunia , tak terkecuali keluarga besar MA Nurul Amin yang juga ikut berbahagia dalam acara iedul Fitri Tahun ini, setelah beberapa Tahun terakhir ini dilanda Pandemi yang mencekam yang dirasakan seluruh Negera, termasuk Indonesia.

Dalam konteks Lebaran iedul fitri ini, MA Nurul Amin yang merupakan pendidikan formal yang bertempat di Kabupaten Lumajang sudah rutin mengemas liburan iedul Fitri yang tertuang dalam kalender Pendidikan merupakan momen agung yang ditunggu semua sewan asatidz dan seluruh stakeholder MA Nurul Amin karena ada beberapa dewan guru dan staf harus melakukan mudik / pulang kampung untuk memamfaatkan liburan yang lumayan lama ( -+ 2 minggu ) untuk merayakan iedul fitri bersama keluarga dikampung.

Tonton Youtube :
https://youtube.com/shorts/zHxk6sT6PKQ?si=P9rwIIggWILA_1bt

Kepala Madrasah MA Nurul Amin berharap ” liburan lebaran yang di mulai sejak senin ( 08/04/2024 ) hingga sabtu ( 20/04/2024 ) ini digunakan semaksimal mungkin untuk bisa bersama dan bermamfaat dengan keluarga tersayang di masing2 keluarganya baik yang akan mudik maupun yang tidak selama liburan lebaran tahun ini “.

” Karena ada lebih separuh keluarga guru dan staff MA Nurul Amin yang memiliki keluarga diluar kota termasuk kami yang mesti mudik setiap tahun ke kampung kelahiran daerah sumenep madura “, imbuhnya.

” Semoga THR MA Nurul Amin yang tidak seberapa itu menjadi ikatan bathin yang kuat dan kokoh, jangan dilihat dari nilainya akan tetapi dilihat dari pengstonah “, tambahnya.

” Atas nama Kepala Madrasah Aliyah Nurul Amin kami mengucapkan selamat menunaikan liburan dan minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir dan bathin semoga kita semua menjadi insan yang di rindukan kanjeng Nabi Muhammad SAW aamiin “, dawuh penutup beliau.

By. Admin

Baca Juga

Bagikan:

Tags