Monitoring Dan Evaluasi Bantuan Hibah Bos Komite Madrasah Aliyah Kabupaten Lumajang Tahun 2023

NURUL AMIN

 

Selasa 07 November 2023 Madrasah Aliyah Nurul Amin menerima Kunjungan Petugas Kesra dalam rangka Monitoring dan Evaluasi Bantuan Dana Hibah ( Bosda ) Untuk Komite MA Nurul Amin Rojopolo Jatiroto Lumajang.

Kunjungan dalam rangka Monitoring sekaligus Evaluasi Bantuan hibah ini di hadiri oleh Tim IV , yaitu Bapak Haryono Subiyanto, S.Si, M.Pd.I ( Pengurus Kesra Kabupaten Lumajang ), Sugeng Handoko ( Staf Kesra Lumajang), Bapak Nasiruddin ( Ketua Komite MA Nurul Amin ) , dan Ustadz Su’udi selaku Kepala MA Nurul Amin.

Dalam kunjungan ini ada beberapa pertanyaan dan evaluasi terkait dengan semua bantuan Pemerintah yang melalui Kesejahteraan Rakyat ( Kesra ) Kabupaten Lumajang , mulai dari Persoalan Seragam Gratis hingga bantuan Hibah ( yang dikenal dengan Bosda ) .

Dalam kunjungan monitoring dan evaluasi ini, bapak Nasiruddin selaku Ketua Komite MA Nurul Amin tetap berharap Program Seragam dan Bantuan Hibah ( Bosda ) tetap bisa di realisasikan pada Tahun 2024 karena ada Isu yang berkembang di Masyarakat bahwa semua bantuan Pemerintah daerah yang merupakan janji Politik Bupati sudah dihentikan pada Tahun 2024 karena masa jabatan sudah habis.

Semoga PJ Bupati dibantu DPR Daerah bisa tetap melanjutkan Program baik tersebut sebagai bentuk Peduli pada Lembaga di Kabupaten Lumajang untuk meningkatkan dan meminimalissir problematika pendanaan Lembaga selama ini.

Semoga kita semua diberi kamampuan untuk Amanah dalam mengemban tugas mulia , baik di Pemerintahan, kelembagaan dan lainnya aamiin

 

By. Admin

Baca Juga

Bagikan:

Tags