” Persiapan Kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW di MA Nurul Amin Rojopolo”

NURUL AMIN

Peringatan Maulid Nabi merupakan salah satu bentuk kecintaan kepada Rasulullah SAW. Tentunya tidak sekadar memperingati melainkan mengambil hikmah dari ahlak Rasulullah dengan meneladaninya. Nabi adalah uswatun hasanah, keberadaannya di dunia ini adalah untuk memperbaiki akhlak manusia di bumi.

Beberapa sifat nabi yang perlu kita teladani adalah saling menyayangi, jujur, dapat dipercaya, sabar, rendah hati, serta menghormati orang tua. Serta masih banyak lagi perilaku baginda nabi yang perlu kita contoh.

Dalam kesempatan hari ini juga terlihat Organisasi Siswa Intra Madrasah ( OSIM) dan Guru MA Nurul Amin Rojopolo sedang mempersiapkan untuk pelaksanaan kegiatan Peringatan Maulid Nabi SAW yang akan diselenggarakan besok, Sabtu pada tgl 23 September 2023 yang bertempat di Aula MA Nurul Amin Rojopolo.

Kegiatan Peringatan Maulid Nabi ini nantinya akan dibuka dengan :
1. Gema kalam ilahi
2. Sambutan – sambutan
3. Al – Banjari dari tim Hadroh MA Nurul Amin
4. Lain-lain
5. Doa + penutup

Semoga kegiatan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW yang akan di selenggarakan besok pagi berjalan dengan lancar dan dapat bermanfaat untuk lebih meningkatkan amalan dan taqwa kepada Allah SWT.

By Hotimah

Baca Juga

Bagikan:

Tags