Selamat Atas Penobatan Madrasah Inspiratif Kepada MA Nurul Amin di Pendopo Arya Wiraraja Kabupaten Lumajang

Dok. Bersama Wakil Bupati Lumajang

Lumajang 18 Januari 2023 Kantor Kementerian Agama Kabupaten Melakukan Resepsi Dalam Rangka Tasyakuran Hari Amal Bakti ( HAB ) Kemenag Kabupaten Lumajang yang bertempat di Pendopo Bupati Arya Wiraraja Alun – alun Lumajang.

Baca juga :
https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=pfbid0y9J4Gy8ABqTP4ZcZmNwASpf7bDvqgrHWct4upbNe5DZ1KLW5bcqkNoioNPWCSwEyl&id=100027569203076&mibextid=Nif5oz

Kegiatan Resepsi ini sebagai bentuk Penutupan dari sekian banyak kegiatan Hari Amal Bakti Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lumajang yang di mulai sejak beberapa bulan sebelumnya di tahun 2022.

Dok. Bersama Bupati Lumajang

Ada sesuatu yang Istimewa dalam kegiatan ini, terutama bagi lembaga MA Nurul Amin yang di Nobatkan sebagai Madrasah Berprestasi dalam kategori Madrasah Inspiratif Juara Pertama dari 80 lebih Madrasah se Kabupaten Lumajang.

Beberapa ucapan selamat kepada MA Nurul Amin , baik dari Kabag Tata Usaha Kanwil Kementerian Agama Propensi Jawa Timur, Bupati Kabupaten Lumajang, Wakil Bupati Kabupaten Lumajang, Kepala Kemenag Kabupaten Lumajang dan Pengawas Bina MA se Kabupaten Lumajang.

Semoga Penganugerahan Juara 1 Madrasah Berprestasi Dalam Kategori Madrasah Inspiratif bagi MA Nurul Amin ini menjadikan cambuk untuk terus semangat dalam mengelola amanah mengembangkan Lembaga lebih baik lagi dari tahun – tahun sebelumnya.

Ayo bangkit bersama Menuju Madrasah yang berkwalitas di masa yang akan datang demi mencetak kader anak bangsa yang Cerdas Intelektualnya, Cerdas Emosionalnya , dan Cerdas Spritualnya aamiin

By. Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *