MA Nurul Amin Menghadiri Upacara Hari Amal Bakti ( HAB ) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lumajang

Selasa, 03 Januari 2023 Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lumajang mengadakan Upacara Dalam Rangka Merayakan Hari Amal Bakti ( HAB ) di Alun – alun Lumajang.

Baca juga : https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=pfbid0DxLHKChKhsxgKb9jsf1FstqqL1RxSfxJygA17oNHoLvgKfRcBBGYX5cK3dX8FQb7l&id=100027569203076&mibextid=Nif5oz

Bapak Bupati H Toriqul Haq ( Cak Toriq ) yang menjadi Pemimpin Upacara dalam kegiatan kali ini yang dihadiri oleh tiga Ribu lebih peserta upacara, dari semua dewan asatidz Madrasah seluruh kabupaten Lumajang, baik tingkat Madrasah Aliyah, Madrasah Tsanawiyah, dan Madrasah Ibtidaiyah.

Dalam sambutannya Cak Toriq dengan lantangnya mengatakan ” saya lahir dari Kementerian Agama, saya produk Madrasah Ibtidaiyah, lanjut ke Madrasah Tsanawiyah, dan Madrasah Aliyah, yang kesemuanya berada dibawah Kementerian Agama”, dawuhnya cak Toriq ( panggilan akrabnya ).

Ada yang berbeda dari kegiatan Upacara Hari Amal Bakti ( HAB ) Kementerian Agama Kabupaten Lumajang kali ini dibandingkan dengan perayaan Upacara HAB Kemenag sebelumnya , baik dari tempat yang biasanya diletakan dilapangan MAN Lumajang, sekarang ditaruk di Alun – alun Lumajang, dari pakaian yang biasanya hitam putih, sekarang menggunakan pakaian Adat Nusantara.

Ada yang istimewa dalam perayaan Upacara Kali ini bagi MA Nurul Amin karena ada pengumuman Pemenang Lomba Madrasah se Kabupaten Lumajang, dan MA Nurul Amin Menjadi Juara 1 Kategori Madrasah Inspiratif Tingkat Kabupaten Lumajang.

Ustadz Su’udi mengatakan ” Alhamdulillah atas kerja kerasnya semua temen – temen Guru MA Nurul Amin mendapatkan Juara 1 , ini merupakan Kado HAB yang istimewa bagi lembaga , semoga menjadi cambuk untuk terus menginspirasi dan Barokah bagi kita semua ” imbuhnya.

Semoga MA Nurul Amin terus bisa terus menorehkan prestasi untuk Agama, lembaga, bangsa, dan Negara aamiin

By. Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *