Visitasi Lomba Madrasah Inspiratif Dalam Rangka Hari Amal Bakti ( HAB ) Kementerian Agama Kabupaten Lumajang 2022

Rabu , 14 Desember 2022 Madrasah Aliyah Nurul Amin Jln. Raya Rojopolo No 4B Jatiroto Lumajang mengikuti Lomba Madrasah Inspiratif Tingkat Kabupaten dalam rangka Hari Amal Bakti ( HAB ) Kementerian Agama Kabupaten Lumajang.

Baca juga : https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=pfbid0SiLD4YM5hzx299JHNaHbwJXQrWFwMcdbMsreh3Z9pqY2BGjp2KNN1sHGLQB1CDhil&id=100027569203076&mibextid=Nif5oz

Dalam Rangka Hari Amal Bakti ( HAB ) Kementerian Agama Kabupaten Lumajang , Kemenag mengadakan beberapa lomba, diantaranya adalah Lomba Madrasah Prestasi, Madrasah Inspiratif, dan Madrasah Inovasi.

Dalam lomba Madrasah yang di adakan Kemenag ini terbagi beberapa tingkatan, tingkatan pertama ada seleksi administrasi yang diikuti oleh semua Lembaga yang ada dikoordinator wilayah masing – masing daerah untuk mengumpulkan berkas sesuai dengan 3 lomba tersebut.

Dalam juknis Lomba, Pemberkasan 3 Lomba tersebut harus dikumpulkan paling lambat tanggal 26 November 2022 untuk seleksi tingkat Kecamatan yang bendel rangkap 2 , 1 disetorkan ke Pokjawas, yang 1 di arsip untuk administrasi Madrasah.

Tahap Seleksi Pertama MA Nurul Amin bisa lolos administrasi tingkat kecamatan untuk mengikuti Lomba Inspiratif menuju tahap berikutnya untuk mengikuti tahap Koordinator Wilayah Utara meliputi kecamatan Jatiroto, Randuagung, Klakah, Ranoyoso, Kedung jajang, dan Gucialit.

Tahap kedua MA Nurul Amin alhamdulillah lolos seleksi tingkat Koordinator Wilayah ( Korwil ) Utara dan memasuki tahap berikutnya adalah Visitasi Berkas oleh tim Penilai yang dihadiri oleh Aba Mokhammad Arifi, MM dan Umy Luluk Ariyanti, S.Pd.

Sesuai jadwal yang ada dijuknis penilaian tahap ketiga dimulai tanggal 12 s/d 17 Desember 2022 dan MA Nurul Amin terjadwal hari Rabu 14 Desember 2022

Ada 5 Lembaga yang lolos masuk pada 5 besar yang harus di visitasi ke Lembaganya masing – masing untuk memperdalam berkas yang diajukan

Dalam Kunjungan Visitasi Lomba Madrasah Inspiratif ini yang sudah masuk tahap ke 3 dan akan diambil 3 besar untul Presentasi di Kementerian Agama Kabupaten Lumajang yang insyaAllah akan dilaksnakan tanggal 29 – 31 Desember 2022.

Semoga MA Nurul Amin bisa lolos 3 besar untuk ikut presentasi di Kemenag Kabupaten Lumajang dalam memperebutkan juara dan kami ucapkan terimakasih kepada semua semua Dewan Asatidz, Tenaga Kependidikan dam semua stake holder yang telah terlibat mempersiapkan Administrasi Madrasah Inspiratif semoga menjadi amal baik bagi kita semua aamiin

By. Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *