Anjangsana dan Riyadloh Ratibul Haddad Keluarga Besar MA Nurul Amin Bulan Desember 2022

Sabtu, 17 Desember 2022 Madrasah Aliyah Nurul Amin Jln. Raya Rojopolo No 4B Jatiroto Lumajang mengadakan Anjangsana dan Riyadloh Ratibul Haddad bulan Desember 2022 dirumah Ustadz Muhammad Decky L, S. Kom yang ber Alamat di belakang Bank RI Jatiroto Lumajang.

Baca juga : https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=pfbid0X2K8sDJ6uUxCjoV36ckXRCqkxuDKPfR5XxJV7xhuM97apfrQYv7yrqWfB8kEgcYSl&id=100027569203076&mibextid=Nif5oz

Dalam kegiatan anjangsana atau lebih tepatnya adalah Ajang Silaturahim antar semua jajaran Asatidz dan Tenaga Kependidikan MA Nurul Amin untuk terus memperkokoh kebersamaan dalam satu tekat Pengabdian sehingga tercipta Kerja sama dan sama – sama bekerja demi suksesnya Visi Misi MA Nurul Amin kedepan.

Pada acara Anjangsana atau ajang Silaturahim kali ini Ustadz Su’udi selaku Kepala Madrasah Aliyah Nurul Amin berhalangan hadir pada acara ini disebabkan karena beliau menghadiri acara KONFERENSI CABANG NAHDLATUL ULAMA KABUPATEN LUMAJANG dengan Tema ” PERKOKOH JAM’IYAH SATUKAN TEKAD JAMAAH ” di Pondok Pesantren Darun Najah Desa Petahunan Sumbersuko Lumajang.

Ustadz Mukhlas selaku wakil Kepala Madrasah Aliya Nurul Amin berpesan di sela – sela bincang santai ” Kagiatan ini mari kita rawat dan di Istiqomahkan karena dampaknya sangat Luar biasa dalam menciptakan kebersamaan , karena kebersamaan dalam Lembaga itu merupakan ujung tombak suksesnya pengelolaan Lembaga “, dawuhnya gus mukhlas penuh makna dan hikmah.

Riyadloh Ratibul Haddad dipimpin oleh Gus Mukhlas dengan diawali Tawassul Bathiniyah hingga selesai dengan durasi kurang lebih satu jam dan diakhiri dengan ramah tamah yang sudah disiapkan menu favorite keluarga Ustadz Muhammad Decky Lutfianto, S.Kom.

Kami atas nama keluarga besar MA Nurul Amin mengucapkan terimakasih kepada keluarga Ustadz Muhammad Decky Lutfianto yang telah menyambut dengan baik dan ramah, memberikan tempat yang nyaman dan aman, menyuguhkan menu makan yang spesial, dan semoga Allah selalu merahmati, melimpahkan Rizqi dan kesehatan bagi keluarga pak Decky ( panggilan akrabnya Muhammad Decky Lutfianto ) dan bagi semua keluarga Besar MA Nurul Amin aamiin.

By. Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *