Kunjungan Ketua Yayasan Bintang Sembilan Toroyan Randuagung Lumajang Kiai Drs. Muhammad Zaini, M. Pd ke MA Nurul Amin

NURUL AMIN

Jumat manis 16 Desember 2022 adalah hari semanis harinya karena ada kunjungan dari Ketua Yayasan Bintang Sembilan Alamat Toroyan Randuagung Lumajang.

Dalam kunjungan yang sudah diagendakan jauh sebelumnya ini diawali via handphone ke Kepala Madrasah Aliyah Nurul Amin karena sebelumnya kedua pimpinan lembaga ini emang sudah akrab tidak hanya lewat handphone akan tetapi sering bertemu lewat dunia nyata karena masih satu Almamater Pondok Pesantren Salafiyah Syafi’iyah Sukorejo Situbondo.

Dalam kunjungan ini Ketua yayasan bukan tampa apasan memilih MA Nurul Amin untuk dijadikan bahan study banding karena dalam pengelolaan selama dipegang oleh Ustadz Su’udi peningkatan Lembaga MA Nurul Amin cukup pesat.

Senda gurau sebagai bumbu candaan pasti menambah serunya kunjungan kali ini, dua Alumni Senior dan Yunior ini menambah ramainya suasana, sambil menyelam minum air, mungkin istilah ini sangat cocok bagi kedua insan yang sama – sama pengelola Pendidikan.

Yayasan Bintang Sembilan berharap kunjungan ini bisa menambah semangat baru dalam mengelola pendidikan terutama terkait Adminitrasi , kwalitas out put ( alumni ) terus meningkat sehingga minat peserta didik baru di setiap angkatan terus bertambah”. Dawuhnya gus Muh ( panggilan akrab K. Drs. Muhammad Zaini )

” Pelosok desa bukan sebuah alasan untuk tidak bisa maju pendidikannya , manakala dikelola dengan baik dan profesional akan menjadi magnet orang tua untuk menjadi jujugan putra putrinya, untuk itu mari kita ramaikan media sosmet sebagai wadah informasi untuk berlomba – lomba memamerkan peserta didik, sehingga orang tua bisa memilih untuk pendidikan anaknya apalagi di zaman digital ini “, dawuhnya ustadz Su’udi

Semoga kedua insan ini terus Allah sehatkan dan pendidikan yang dikelola terus maju dan berkembang pesat aamiin

By. Admin

Baca Juga

Bagikan:

Tags