Penilaian Akhir Semester Ganjil Hari ke Lima Pelajaran Sejarah dan Aswaja Tahun 2022

Jumat , 09 Desember 2022 MA Nurul Amin melaksanakan Penilaian Akhir Semester Ganjil Tahun 2022 hari ke Lima ( 5 ) Pelajaran Sejarah dan Ahlus Sunnah Wal Jamaah ( Aswaja ).

Baca juga :
https://mana.sch.id/2022/12/08/pas-hari-keempat-sosiologi-kimia-akidah-akhlak/

Pelajaran Sejarah dan Aswaja diujikan kepada Siswa semua jurusan , baik jurusan Ilmu Pengetahuan Sosial ( IPS ) dan jurusan Ilmu Pengetahuan Alam ( IPA ).

Pelajaran Sejarah di ujikan pada jam pertama yang dimulai sejak jam 07.30 s/d 09.00 dan Aswaja diujikan jam kedua yaitu jam 09.15 s/d 10.45, istirahatnya hanya 15 menit dikarenakan hari jumat waktunya sangat mepet dengan shalat jumat.

Ustadzah Sintiya Nuriyanti, selaku sekretaris Panitia menuturkan bahwa ” Pelaksanaan Penilaian Hari ke 5 ( Lima ) ini sudah tidak ada kendala sama sekali cuma ada 3 siswa yang mengikuti ujian terpisah , ke tiga siswa tersebut melakukan penilaian di ruang guru, yang 1 siswi menggunakan Komputer dikarenakan tidak membawa Handphone ( HP ) dan 2 siswi bawa handphone cuma tidak ada paketannya sehingga disambungkan ke Wifi Madrasah”. Dawuhnya singkat.

Dan perlu diketahui bahwa sejak dua Tahun terakhir MA Nurul Amin bedasarkan usulan beberapa tokoh beserta wali Murid untuk menanbah Jurusan Ilmu Pengetahuan Alam karena banyaknya minat wali murid untuk menyekolahkan anaknya ke MA Nurul Amin, maka Kepala Madrasah mengadakan Rapat dan diputuskan untuk membuka Jurusan baru yaitu Ilmu Pengetahuan Alam ( IPA ) , yang sejak tahun ini sudah ada dua kelas ( 1 kelas jurusan IPA kelas 10 dan 1 kelas jurusan IPA kelas 11 ).

Semoga MA Nurul Amin terus konsisten / Istiqomah menjaga amanah Masyarakat sekitar untuk mendidik anak yang tidak hanya cerdas Intelektual saja, akan tetapi juga cerdas secara Emosional dan Spritual aamiin.

By. Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *