Penilaian Akhir Semester Ganjil Hari Ketiga Pelajaran PKn dan Bahasa Arab Tahun Pelajaran 2022 – 2023

Rabu , 07 Desember 2022 MA Nurul Amin melaksanakan Penilaian Akhir Semester Ganjil di Tahun Pelajaran 2022 – 2023 merupakan hari yang ke tiga Pelajaran Pendidikan Kewarganegaraan dan Bahasa Arab yang di ikuti semua jenjang baik kelas 10, 11, dan 12 dari semua Jurusan ( Ilmu Pengetahuan Sosial Dan Ilmu Pengetahuan Alam ).

Baca juga :
https://mana.sch.id/2022/12/06/penilaian-akhir-semester-ganjil-tahun-pelajaran-2022-2023-hari-kedua-pelajaran-bahasa-inggris-dan-fiqih/

Sejak pagi sekali Panitia telah mempersiapkan segala sesuatu baik terkait dengan kelengkapan administrasi berupa lembar daftar hadir maupun berita acara, dan Proktor / Oprator juga mempersiapkan terkait kesiapan server yang digunakan dalam pelaksanaan Penilaian.

Dari hasil pantauan Panitia dalam pelaksanaan di hari ketiga ini semakin tidak ada kendala dibandingkan hari pertama dan kedua, karena panitia terus meng Evaluasi kendala yang terjadi di hari sebelumnya agar tidak terulang atau diminimalisir.

Namun secara garis besar Pelaksanaan Penilaian di hari ketiga ini berjalan dengan baik , semoga panitia dan semua yang terlibat dalam pelaksanaan Penilaian ini terus bisa istiqomah dalam mensukseskan Penilaian Akhir Semester Genjil Tahun Pelajaran 2022 – 2023.

Dalam pelaksanaan Penilaian yang menggunakan E Learning ini wajib di ikuti di Madrasah , tidak boleh mengikuti Ujian PAS Ganjil dirumah walau udzur sakit, setelah di konfirmasi ke Panitia dikarenakan sulitnya mamantau anak yang mengerjakan dirumah.

Untuk itu bagi mereka yang tidak mengisi daftar hadir maka panitia memblokir data siswa tersebut untuk tidak terhubung dalam E Learning tersebut.

Dan panitia menyiapkan waktu bagi mereka yang emang betul – betul berhalangan agar nyusul dihari yang nanti ditentukan panitia, agar pelaksanaan Penilaian kali ini benar – benar dilakukan sesuai dengan harapan panitia.

Semoga kita semua diberi kesehatan dan kemudahan dalam melaksanakan semua kegiatan kita aamiin

By. Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *