Anjangsana Ratibul Haddad Keluarga MA Nurul Amin di bulan November 2022

Sabtu 12 November 2022 Keluarga Besar MA Nurul Amin mengadakan Kegiatan Rutin bulanan yaitu Anjangsana Ke Rumah Asatidz dirumah Ustadz Sukar , salah satu guru di MA Nurul Amin yang rumahnya ada di daerah baratnya JLT ( Jalur Lintas Timur ) Lumajang.

Sejak siang hari hujan dan angin sangat lebat sekali, namun bukan menjadi penghalang bagi semua dewan Asatidz untuk tidak datang , ditambah lagi jarak tempuh lumayan jauh , namun tingkat kehadiran dewan asatidz sangat besar bahkan 90 % kehadiran.

Dalam pertemuan anjangsana ini kepala Madrasah membentuk 2 kepanitiaan , yaitu Panitia Penilaian Akhir Semester ( PAS ) Ganjil dan kepanitiaan Penerimaan Peserta Didik Baru ( PPDB ) Tahun Pelajaran 2023 – 2024.

Setiap momen Anjangsana dimamfaatkan untuk melakukan Rapat seperti Evaluasi Kegiatan Belajara Mengajar, Evaluasi Bimbingan dan Konseling, Evaluasi kegaiatan Kurikulum, Sarana prasarana, Humas, Team Media, Pengembangan Usaha Milik Madrasah , dan masalah – masalah lain yang terkait dengan kelembagaan.

Disamping momen anjangsana bulanan ini juga diawali dengan pembacaan Ratibul Haddad , Istighatsah dan Tawassul Bathin sebagai bentuk Ikhtiyah kita untuk selalu minta petunjuk kepada Allah agar diberi kekuatan dan kemampuan untuk mendidik dengan baik siswa dan siswi MA Nurul Amin.

Semoga kegiatan ini terus Allah Istiqomahkan karena banyak hal positif dan baik dalam kegiatan ini.

By. Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *