Anjangsana dan Ratibul Haddad Dewan Asatidz Madrasah Aliyah Nurul Amin

Keluarga Besar MA Nurul Amin memiliki Program Rutin setiap bulan untuk Ber anjangsana ke setiap dewan Asatidz secara bergantian dengan tujuan untuk Bersilaturahim demi mempererat tali Ukhuwah Islamiyah.

Kegiatan ini sangat banyak mamfaatnya , disamping merupakan ajaran Sunnah dan tuntunan Nabi Muhammad SAW.

Program ini tidak hanya sekedar datang, ngobrol dan makan saja, akan tetapi ada kegiatan Riyadloh yaitu Membaca Ratibul Haddad Dengan Sanad Ratib Pondok Pesantren Salafiyah Syafi’iyah Sukorejo Situbondo karena Kepala Madrasah Aliyah Nurul Amin Ustadz Su’udi dan Wakil Kepala Ustadz Mukhlas merupakan Alumni Pesantren tersebut.

Dengan bacaan Ratibul Haddad tersebut MA Nurul Amin diharapkan tidak hanya menyambungkan sanad ke Ilmuannya saja akan tetapi secara Dzikir dalam rangka Taqorrub kepada Allah juga tersambung dengan Pondok Pesantren Tersebut.

Kegiatan Anjangsana kali ini berada dirumah Ustadz Muhammad Imam Syafi’ie yang merupakan Waka Humas dan Istrinya Ustadzah Siti Fatima merupakan Asatidzah sekaligus bendahara MA Nurul Amin.

Memamfaatkan moment tersebut kedua Asatidz dan asatidzah menempati rumah barunya yang merupakan peninggal nenek moyangnya yang sudah lama tidak berpenghuni, namun setelah selesai direhab baru kemudian dibacakan Ratibul Haddad dengan barokahnya semoga semua keluarga yang akan menempati diberi keselamatan dan ketentraman selama berada dirumah tersebut.

Semoga kegiatan Anjangsana ini terus bisa Istiqomah sebagai bentuk untuk memperjuangkan dan menghidupkan syiar Islam aamiin

By. Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *