DOA DAN RESTU ORANG TUA DALAM RANGKA MENGIKUTI MUSABAQOH FAHMIL QUR’AN KABUPATEN LUMAJANG

MTQ Kabupaten Lumajang merupakan Kegiatan 2 tahunan yang rutin diadakan kabupaten. Kegiatan ini membawahi banyak cabang lomba, diantaranya adalah Musabaqoh Fahmil Qur’an.

Dalam ajang 2 tahunan ini MA Nurul Amin merupakan lembaga yang baru tahun ini bisa bergabung untuk ikut serta mengikuti kegiatan selama kepemimpinan ustadz Su’udi.

Terkait peserta yang terjaring dalam ke ikut sertaan dalam MTQ tahun ini, Ustadz Su’udi menghadirkan Orang Tua peserta untuk Doa Bersama sekaligus Minta Restu orang tua, karena Restu Orang tua dan doa bersama akan menjadi kekuatan mereka dalam dalam menjalani Lomba Musabaqoh Fahmil Qur’an ( MFQ )

Dalam sambutannya Ustadz Su’udi kepada semua wali murid dan siswa yang ada diruangam beliau ” Ada 3 emas doa dan restu yang sangat dahsyat dalam menata masa depan anak, termasuk dalam dalam Kompetisi apapun, karena Doa dan Restu Orang tua, guru, dan anak merupakan kekuatan yang tidak tertandingi ” dawuhnya.

Dalam kegiatan Minta Restu itu di akhiri dengan Istighatsah dan doa bersama yang di pimpin oleh Gus Mukhlas selaku guru senior MA Nurul Amin.

Semoga Ikhtiyar ini Allah Ridloi dan prestasi Anak MA Nurul Amin terus meroket Barokah Doa dan restu beliau semua aamiin

By. Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *