Lauching Lumajang Bewakaf Bersama Perwakilan Badan Wakaf Indonesia di Pendopo Arya Wiraraja Lumajang Tahun 2022

Lumajang 03 November 2022 Perwakilan Badan Wakaf Indonesia Kabupaten Lumajang mengadakan ” Launching Lumajang Berwakaf ” yang dihadiri oleh 500 Undangan dari semua lembaga lumajang, baik kepala Madrasah dan sekolah di seluruh Lumajang beserta instansi terkait di seluruh kabupaten Lumajang.

Lihat Juga Youtube :
LAUNCHING LUMAJANG BERWAKAF – BWI PERWAKILAN LUMAJANG

Live dari Pendopo Arya Wiraraja, Jalan Alun-alun Selatan Lumajang.

Kamis, 3 November 2022.

Live Youtube :https://youtu.be/SzA-LT8t-C8

Kepala Madrasah Aliyah Nurul Amin Ustadz Su’udi adalah termasuk salah satu Lembaga Aliyah yang mendapat undangan dalam acara tersebut, semoga kegiatan ini bisa bermamfaat terkhusus untuk pengembangan Aliyah Nurul Amin yang ter Amat sangat membutuhkan ilmu dan lahan wakaf untuk pengembangan Madrasah yang semakin dibutuhkan.

Dalam sambutannya Bapak H. Mahfud, M.Pd
Selaku ketua Perwakilan Badan Wakaf Indonesia Kabupaten Lumajang ” Kalau ada sumur di ladang boleh numpang mandi kalau ada umur panjang boleh berwakaf lagi “, sambutan yang dikemas dalam pantun.

Bapak Dr. Muhammad Muslim, S.Ag, M.Sy selaku Kepala Kemenag Kabupaten Lumajang dalam sambutan kedua menyampaikan ” Semua bawahan saya hari ini harus mewakafkan minimal Rp
1.000.000; agar memberikan Uswah Hasanah kepada bawahan agar juga dapat Sertifikat karena minimal mendapat sertifikat harus mewakafkan 1 juta ” , dawuhnya.

Ketua Badan Wakaf Indonesia ( BWI ) Propensi Jawa Timur Bapak Prof H. Jeje Abdur Rozak Menyampaikan beberapa Pesan

  1. Bersyukur kita semua semoga bisa terus bersyukur.
  2. Selamat Kepada Perwakilan BWI Lumajang yang telah ber Inisiasi dalam kegiatan Lauching Lumajang Berwakaf.


Bapak Susono Yusuf selaku anggota Badan Wakaf Indonesia memberikan sambutan
“Kebersamaan semua pejabat Lumajang merupakan kekuatan Badan Wakaf Indonesia perwakilan kabupaten lumajang semakin solid dan sukses BWI “.

Dawuh lengkapnya semua pemateri dan sambutan bisa di lihat di link youtube diatas agar lebih maksimal pemahaman pelaksanaan kegiatan ini agar kita termutivasi untuk ber Wakaf untuk bekal kita nanti.

Dan sambutan Bupati Lumajang lewat Pesan Tulisan yang dibacakan oleh baoak Sekretaris Daerah karena Cak Toriq ( Panggilannya bupati Lumajang ) sedang ada pertemuan dengan Menteri Pendidikan dan Ibu Bupati sedang ada Pertemuan dengan Pemimpin pajak Probolinggo.

Semoga kegiatan ini bisa memberikan mamfaat dan di Ridloi Allah SWT

By. Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *