Wisata Tadabbur Alam Majelis Perwakilan Kelas ( MPK ) dan Organisasi Siswa Intra Madrasah ( OSIM ) MA Nurul Amin Tahun 2022

perahu kayu gucialit

Sabtu 15 Oktober 2022 Majelis Perwakilan Kelas dan Organisasi Siswa Intra Madrasah MA Nurul Amin Di rangkaian Akhir Kegiatan yang dimulai sejak hari Jumat 14 Oktober 2022 adalah Jelajah Tadabbur Alam di Wisata Anjungan Kenangan Di Daerah Agro Wisata PTP XII Kebun Teh Kertowono Gucialit Lumajang.

Tonton dan Baca juga :
https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=pfbid0DwXfc9ZdxyHB2CaegDixh4bWH7pMvQKfnBoGA5DVbb6J8FveHb16CPrwqTPRA1dcl&id=100027569203076

Hujan sejak mulai datang hari jumat tanggal 14 Oktober 2022 tidak terelakkan karena disamping emang musim hujan ditambah lagi daerah Agro wisata ini emang terkenal dengan cuaca dinginnya.

Sejak sebelum subuh hari sabtu 15 Oktober 2022 Agro Wisata Kebun Teh Kertowono Gucialit Lumajang diguyur hujan lumayan deras hingga jadwal Wisata Tadabbur Alam yang jaraknya kurang lebih 4 kilo dari wisma yang ditempati Raker belum juga ada tanda – tanda mau terang, hingga sarapan semua peserta selesai hujanpun masih asyik menemani tambah dinginnya cuaca.

Agenda ini bukan tampa sebab diadakan Lambaga, karena rangkaian kegiatan MA Nurul Amin mulai sejak awal Tahun Pelajaran cukup padat dan menguras tenaga dan pikiran.

Kami harap kegiatan mampu me Redresh kembali tenaga dan pikiran untuk lebih cemerlang berfikir kritis dalam melaksanakan tugas organisasi dan pengabdian yang akan bernilai besar di masa – masa yang akan datang.

Setelah jadwal sarapan sekitar jam 08.20 walau hujan yang ditunggu terang tetap tidak ada tanda mulai reda, maka dengan komando kepala Madrasah dan panitia untuk tetap menerobos hujan yang cukup bikin pakaian dan badan basah melewati lorong – lorong kecil di sekitar bukit yang terkadang menantang untuk dilewati.

Keseruan mulai perjalanan menuju tempat wisata hingga di lokasi menambah sedapnya untuk dinikmati, ibarat garam, timun, gula, lontong, kacang, cabe dan lain – lain ketika dikkumpulkan menjadi satu sangat lezat rasanya.

Hingga tanpa terasa audah 3,5 jam berlalu hingga akhirnya ada intruksi untuk berkumpul dan kembali ke wisma untuk berkemas – kemas pulang.

Semoga kegiatan ini banyak bernilai seperti tambah kompak, semangat, dan brilian dalam melaksanakan semua agenda yang telah tersusun nanti di lembaga aamiin

By. Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *