Class Meeting Bulu Tangkis Putra dan Putri MA Nurul Amin Tahun 2022

Mana.Media. Senin 13 Juni 2022 adalah hari pertama dilaksanakan kegiatan Class Meeting Tahun 2022 kali ini.

Pada pembukaan Class Meeting Ustadz Su’udi selaku kepala Madrasah MA Nurul Amin dalam sambutannya ” Class Meeting ini merupakan ajang untuk menempa diri sekaligus untuk berlomba – lomba memproses masing – masing individu untuk menjadi yang terbaik dari sekian macam lomba yang di adakan oleh Majelis Perwakilan Kelas dan OSIM MA Nurul Amin”.

” Setiap siswa di masing – masing kelas wajib mengikuti setiap perlombaan sebagai perwakilan kelas yang akan berkompetisi dengan kelas lain, yang pada akhirnya akan dipilih oleh dewan juri yang terbaik sebagai Juara 1 , untuk kemudian dari masing – masing juara 1, 2 , dan 3 akan di bina khusus sebagai calon peserta Porseni d tingkat Lumajang” , Imbuhnya.

Tonton Video :
https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=pfbid02TJJKzNi5C4C2d91anNJSfDWGh37zfX2RJbBVHy53isixwYsDwx72vKi7WQyFmzmJl&id=100027569203076

Kegiatan class meeting pertama adalah Pidato 3 bahasa ( bahasa Indonesi, Bahasa Inggris, dan Bahada Arab ) Yang dilaksnakan jam 08.00 sampe berakhir jam 11.30.

Dan dilanjut dengan kegiatan Bulu Tangkis Putra dan Putri di Lapangan Bulu Tangkis Jatiroto Jam 12.00 sampe 16.30 Sore.

Pada kegiatan bulu tangkis ini melibatkan 3 putra dan 3 putri dari masing – masing kelas untuk diadu dengan kelas lain.

Penentuan lawan dilakukan dengan cara undian setiap melakukan putaran hingga final.

Kegiatan ini untuk menjaring siswa yang berprestasi untuk kemudian akan dilakukan pembinaan khusus untuk dikirim pada kegiatan Porseni tingkat Lumajang.

Pada kegiatan Bulu tangkis ini didampingi Ustadz Mukhlas selaku wakil kepala Madrasah dam Ustadzah Dwi Anggita, selaku waka kesiswaan dan pembina OSIM dan MPK MA Nurul Amin.

Kegiatan ini diharapkan bibit bibit baru untuk dikembangkan sebagai calon peserta lomba di setiap turnamen baik tingkat kecamatan, kabupaten , propensi, bahkan Nasional

Baca juga :
http://mana.sch.id/2022/06/13/classmeeting-sebagai-wadah-adu-skill-para-siswa-ngunu-wes-kah/

Ayo bangkit anakku untuk bersama – sama menorehkan prestasi distiap cabang lomba pada kegiatan Class Meeting Tahun 2022.

By. Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *