Halal Bil Halal dan Rapat Program KKM MA Kabupaten Lumajang

MANA Media. Sabtu 14 Mei 2022 Kelompok Kerja Madrasah Aliyah Kabupaten mengawali kegiatan dengan Halal bil halal sekaligus pemantapan Program setelah Hari Raya Iedul Fitri demi menuju Madrasah Mandiri yang Berprestasi.

Kegiatan ini wajib dihadiri semua kepala Madrasah, termasuk yang hadir Ustadz Su’udi, dari MA Nurul Amin Rojopolo Jatiroto yang jarang absen demi kemajuan lembaga MA yang beliau pimpin.

Dengan perkembangan teknologi maka minta maaf tidak hanya dicukupkan dengan ucapan minta maaf lewat whatsapp, akan tetapi harus ketemu. Kalau salah pada Allah maka minta maaf dengan memperbanyak istighfar insyaAllah sudah dimaafkan karena Allah maha pengampun, sangat berbeda dengan manusi, dawuhnya Ustadz Edi Nanang, selaku ketua KKM MA Lumajang.

Study banding untuk belajar ke lembaga lain dalam rangka mengembangkan Madrasah ke NTB yang insyaAllah akan dilaksanakan akhir bulan Mei 2022.

Kepala MA Nurul Amin berharap semua program Kelompok Kerja Madrasah Aliyah bisa bersinergi untuk semua Aliyah sehingga Motto Maju Bersam dan mundur dewe – dewe bisa tercapai.

By. Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *