Pondok Ramadhan Hari Ke 4 MA Nurul Amin ( Materi Puasa )

NURUL AMIN

Kamis , 07 April 2022 merupakan hari ke 4 pelaksanaan kegiatan Pondok Ramadhan MA Nurul Amin dengan materi keutamaa, Sunnah dan yang membatalkan Puasa Ramadhan.

Video Fb :
https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=1621703588212879&id=100027569203076

Dengan materi ini diharapkan siswa dan siswi tidak sekedar melaksanakan perintah puasa saja akan tetapi mampu mengambil hikmah dalam pelaksanaan perintah Puasa. Sehingga dalam melaksanakan puasa tidak merasa tertekan dan terbebani.

Baca juga : http://mana.sch.id/2022/04/05/pondok-ramadhan-hari-pertama-ma-nurul-amin-dengan-materi-thaharah

Kegiatan ini di isi oleh Ustadz H Ahmad ( yang lebih dikenal dengan sebutan Aba Ahmad ) yang dengan suara Khasnya beliau benggelegar sambil sesekali melontarkan jok jok segar, sehingga membuat tertawa para siswa dan siswi dibuatknya.

Kegiatan dibulan Ramadhan ini menjadi tidak terasa karena penuh dengan tawa dan tetap bernuansa pendidikan.

Baca juga :
http://mana.sch.id/2022/04/05/pondok-ramadhan-hari-ke-2-ma-nurul-amin-dengan-materi-shalat

Antusiasnya murid dalam kegiatan Pondok Ramadhan ini membuat pemateri semakin semangat dalam menyampaikan materi karena walau dibulan Ramadhan tidak merasa kendor untuk haus menggali ilmu.

Baca juga : http://mana.sch.id/2022/04/06/pondok-ramadhan-hari-ke-3-ma-nurul-amin-materi-praktek-shalat/

Semoga yang dalam materi ini, siswa dan siswi mendapatkan ilmu yang barokah dan mamfaat untuk bekal kehidupan di masa yang akan datang dan diberi kemampuan untuk menularkan kepada yang lain aamiin

By. Admin

Baca Juga

Bagikan:

Tags