Pelepasan Kontingen Porseni MA Kabupaten Lumajang Tingkat Jawa Timur di Kabupaten Jombang

NURUL AMIN

Kamis, 14 Maret 2022 Pelepasan Kontingen Porseni MA Kabupaten Lumajang Tahun 2022 di Pondopo Bupati Lumajang.

Dalam sambutannya ketua KKM MA Lumajang memgucapkan terima kasih yang sebesar – besarnya sudinya Bupati Lumajang merekomendasikan Pendopo untuk dijadikan tempat Melepas Pemberangkatan Kontingen Porseni MA Tingkat Propensi Jawa Timur yang berada di Jombang.

Terget kami di Porseni tahun 2022 ini mendapatkan Juara Umum, imbuhnya.

Bapak Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lumajang dalam sambutan yang ke dua menyampaikan pesan ” Melatih Mental perlu dipersiapkan sematang mungkin, karena saya yakin kalau dari segi latihan sudah luar biasa selam sekian bulan dilakukannya” , dawuhnya.

Prestasi Juara hanya diperoleh oleh mereka yang mempunyai mental juara, untuk itu banyak berdoa semoga ikhtiyahnya bisa membanggakan kabupaten Lumajang, imbuhnya.

Dalam sambutan yang ke tiga sekaligus Pelepasan Kontingen seharusnya dihadiri oleh Bapak Bupati Lumajang, cuman berhubung ada kegiatan yang tidak bisa diwakilkan karena ada pertemuan dengan Bapak Presiden Republik Indonesia, maka pesan Bapak Bupati Lewat Surat dibacakan bapak Drs. Basuni yang diantaranya pesan beliau adalah ;

  1. Selamat dan Sukses kami ucapkan kepada Putra putri terbaik MA kabupaten Lumajang untuk mengikuti kegiatan Porseni Jawa timur, semoga bisa membanggakan masyarakat Lumajang.
  2. Dalam mengikuti kegiatan Porseni di Jawa Timur maka, kami berpesan untuk menjaga sportifitas dengan dilandasi semangat berakhlak yang mulia.
  3. Saya titip prestasi putra putri MA Lumajang untuk di perhatikan demi membanggakan kabupaten Lumajang kedepan.
  4. Terimaksih kepada pelatih dan official yang telah mendampingin dan melatih luar biasa untuk prestasi MA di kabupaten Lumajang

Semoga kegiatan Porseni di Jombang dengan semangat untuk meraih Emas sebanyak mungkin, hingga menjadi juara umum tercapai.

Saudari Fitriatul Hasanah , Siswi MA Nurul Amin yang mewakili Kabupaten Lumajang dari cabang Pencak Silat Seni akan bertanding di Porseni Jawa Timur Tahun 2022.

Semoga ananda Fitriatul Hasanah bisa membanggakan Lembaga khususnya, dan kabupaten Lumajang umumnya, aamiin.

By. Admin

Baca Juga

Bagikan:

Tags