MA Nurul Amin Terus Menebar Mamfaat Dengan Program Jum’ad Berbagi Berkah

Jum’ad 18 Maret 2022 Ustadzah Sintya Nuriyanti mendampingi Majelis Perwakilan Kelas dan Pengurus OSIM MA Nurul Amin dalam agenda Jumat berbagi berkah kepada salah satu fakir miskin sekitar Jatiroto.

Kegiatan ini rutin dilakukan setiap Jumat oleh Mejelis Perwakilan Kelas ( MPK ) dan OSIM MA Nurul Amin yang didampingi oleh para Asatidz dan Asatidzah MA Nurul Amin

Program ini, diharapkan mampu menggugah setiap murid untuk tidak pernah melupakan masyarakat yang kekurangan ekonomi untuk juga diperhatikan agar kesenjangan ekonomi dikalangan masyarakat sedikit terurai.

Ustadz Sukar, salah satu Ustadz MA Nurul Amin menyerahkan secara simbolis kepada salah satu pengurus Majelis Perwakilan Kelas untuk di diberikan kepada masyarakat yang telah di sorvey terlebih dahulu, untuk menghindari salah sasaran.

Kegiatan ini , sering mendapat respon positif dari masyarakat sekitar, terbukti ada beberapa masyarakat juga ikut andil dengan cara menitipkan barang untuk ikut dibagikan.

Semoga gerakan berbagi ini terus dikibarkan sehingga mampu menyentuh masyarakat sekitar yang mempunyai kemampuan rezeki untuk ikut memerhatikan kaum lemah disekitarnya aamiin.

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *