Pengarahan Pelaksanaan Porseni Jawa Timur Tahun 2022 dan Gladi Acara Pelepasan Kontingen Oleh Bupati Lumajang

Rabu 16 Maret 2022 bertempat di Islamic Center MAN Lumajang semua kontingen yang mewakili Lumajang dalam ajang Porseni yang akan berkompetisi di Jawa Timur yang bertempat di Kabupaten Jombang mengadakan pertemuan terakhir
Sekaligus laporan semua Official masing – masing lomba.

Dari sekian kontingen yang hadir dan mewakili Lumajang adalah ananda Fitriatul Hasanah, selaku siswi MA Nurul Amin yang akan mewakili bidang pencak silat seni juga antusias mengikuti pengarahan yang disampaikan Panitia dan Ketua Kelompok Kerja Madrasah ( KKM ) MA Lumajang.

Dalam sambutannya Bapak Edi Nanang menyampaikan ” semua peserta yang akan bertanding di jombang wajib minta restu dan doa kepada semua dewan guru di Masrasahnya, guru ngaji dan terutama kedua orang tuanya, karena doa dan restu beliau semua merupakan bagian dari ikhtiyar menuju lumajang juara umum di tahun ini, imbuhnya.

Aba Lutfi, selaku ketua Porseni Jawa Timur tahun 2022 ini menyampaikan beberapa hal terkait dengan ikhtiyar yang telah dilakukan oleh masing – masing Oficial untuk target Juara umum tahun ini sudah lebih dari cukup, selebihnya kita pasrahkan kepada Allah SWT.

Dana porseni ini cukup besar, untuk itu kalian harus memaksimalkan dalam latihan dan menampilkan yang terbaik, kerena kalian terbaik dari sekian yang baik untuk mewakili seluruh MA se Lumajang, tambahnya.

Dengan di akhiri yel yel yang akan bergaung di Gelora Kabupaten Jombang juga telah dipersiapkan bagi kontingen kabupaten Lumajang.

Semoga semua kontingen bisa memaksimalkan penampilan agar terget juara umum bisa diraih lumajang, tak terkecuali siswi kami Nanda Fitriatul Hasanah bisa menurehkan prestasi di tingkat propensi Jawa Timur, agar bisa ikut mengharumkan nama Lembaga secara khusus, dan Kabupaten Lumajang secara umum, aamiin

By. Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *