MA Nurul Amin Jemput Bola Demi Kesuksesan Bersama

NURUL AMIN

(Lumajang). MA Nurul Amin Rojopolo yang dinahkodai oleh Ustadz Su’udi, S.Pd.I mengambil langkah cepat dalam menindak lanjuti hasil rapat Kelompok Kerja Madrasah yang biasa disingkat KKM di MA Ma’arif NU Darul Ulum Klakah beberapa waktu yang lalu.

Pada tanggal (05/02/2022) Pak Idoe Nafis panggilan akrab Ustadz Su’udi, S.Pd.I mengadakn Rapat Koordinasi dan Konsolidasi dengan struktural madrasah dan segenap dewan guru terkait program dan kegiatan MA Nurul Amin Rojopolo beberapa bulan kedepan.

Rapat yang dimulai pukul 11.00 WIB sampai sekitar pukul 13.30 WIB tersebut menghasilkan beberapa point sebagaimana berikut:

  • Pembentukan Panitia PAT
  • Pembentukan Panitia UMBK
  • Realisasi pembina semua Ekstrakurikuler:
  1. MFQ (Musabaqoh Fahmil Qur’an)
  2. FEN (Fun English Club)
  3. Kalighrafi
  4. PO (Pencak Organisasi)
  5. Pramuka
  6. Cipta Baca Puisi
  7. Albanjari
  • Evaluasi Sistem dan teknis PPDB
  • Supervisi Guru Mapel

Dan terakhir Ustadz Su’udi, S.Pd.I mohon do’a dan dukungannya untuk salah satu anak didik MA Nurul Amin Ananda Fitriatul Hasanah yang akan mengikuti Lomba PORSENI tingkat Jatim guna mewakili Kab. Lumajang, disamping ikhtiar dan latihan yang on time selama satu minggu dalam satu bulan ini.

Acara rapat ditutup oleh Ustadz Mukhlas AD dengan harapan semoga apa yang telah direncanakan dan akan direalisasikan diberikan kelancaran dan kesuksesan oleh Allah SWT, demi menuju MA Nurul Amin yang Hebat Bermartabat. (admin/muammar Qodafi, S.Pd.I)

Baca Juga

Bagikan:

Tags