Sosialisasi Ujian Madrasah dan Silaturakhim Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lumajang

Pada pertemuan rutin setiap bulan kali ini, ada yang istimewa, karena akan di datangi Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten dalam acara sikaturakhim sekaligus melantik pengurus baru Kelompok Kerja Madrasah Aliyah Tahun 2022, yang bertempat di MA Ma’arif NU Darul Ulum Klakah Lumajang.

Dengan pembacaan Istighatsah sebelum acara di mulai, sudah menjadi kegitan istiqomah setiap pra acara untuk menyambungkan Ruhaniyah Semua kepala Madrasah dan lembaga kepada para wali yang telah ikut andil besar mencetak kader bangsa sebagai pemegang estafet kepemimpinan di masa yang akan datang.

Dengan di awali Bismillah dan Syahadat Kepala Kantor Kementerian Agama melantik pengurus KKM MA Kabupaten Lumajang untuk bekerja semaksimal mungkin untuk kemajuan KKM MA Kabupaten Lumajang.

Bapak Muhammad Muslim, S. Ag, M. Sy selaku Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lumajang berpesan

  1. Kita harus selalu semangat dalam mengelola Lembaga.
  2. Kita seperti huruf yang tidak akan mempunyai makna kalau tidak di gandeng dengan huruf yang lain.
  3. Jangan pernah marah – marah dalam menyampaikan pesan, kalau sekiranya dengan tersenyum juga bisa diterima orang lain.

Dengan Motto Maju bareng – bareng dan mundur dewe – dewe Bapak Edi Nanang Sofyan Hadi, M.Pd selaku Ketua KKM MA Kabupaten Lumajang selalu memberikan semangat untuk sukses dan berprestasi bersama – sama dalam mengelola lembaga.

Ustadz Su’udi, selaku kepala MA Nurul Amin berharap semoga motivasi dan pembinaan terus dilakukan demi terciptany harapan maju bersama – sama tersebut.

Demikian semoga kegiatan hari ini dicatat sebagai amal ibadah sebagai bekal akhirat aamiin

By. Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *