Evaluasi dan Sosialiasi Program Semester Genap Tahun 2021 – 2022

Sabtu Tanggal 15 Januari 2022 telah menjadi kegiatan rutin setiap menyelesaikan program semester, baik samester ganjil maupun genap, MA Nurul Amin selalu mengadakan evaluasi semua program yang telah dilalui, seperti hari ini, karena telah menyelesaikan program semester ganjil Tahun Pelajaran 2021 – 2022 maka di awal semester genap , semua tenaga Pendidik dan tenaga kependidikan mengevaluasi semua program semester ganjil yang telah usai dilaksanakan, agar pelaksanaan di semester genap lebih bagus lagi.

Berhubung pelaksanaan KBM di semester genap ini ada kelonggaran setelah pelaksanaan PPKM sebelumnya sudah selesai diterapkan karena Covid 19 mulai berkurang. Maka ada beberapa program yang selama PPKM dihentikan, kini program extrakurikuler itu dihidupkan kembali setelah berubah nama, pendidikan seni namanya , mulai dari tata busana, Cipta dan baca Puisi, Kaligrafi, khitobah tiga bahasa ( Indonesia, inggris dan bahasa Arab ) , Bela Diri ( PO ) , English Club, Albanjari dan Dan Olah Vocal, serta MFQ ( Musabaqoh Fahmil Qur’an ) akan terjadwal di hari sabtu.

Kepala Madrasah berharap pelaksanaan program di Semester genap ini lebih maksimal dan terukur demi prestasi siswa kedepan, sehingga beberapa prestasi yang telah ditorehkan dibeberapa ajang kompetisi bisa lebih maksimal lagi, imbuhnya.

Madrasah adalah ladang mengelola prestasi siswa, jangan sampai ada bahasa madrasah kehabisan kader, karena madrasah tempat menempa bakat dan tempat menciptkan kader, tambahnya.

Semoga MA Nurul Amin terus ber Inovasi untuk mencerdaskan anak bangsa yang ber Akhlak, mareka pemegang estafet kepemimpinan Negeri di masa yang akan datang.

By. Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *