Anjangsana Guru MA Nurul Amin Untuk Menguatkan Komitmen Pengabdian

Banyak cara untuk menguatkan Komitmen Perjuangan dan Pengabdian , setiap Lembaga beda cara untuk mencapai itu semua, seperti Anjangsana yang telah menjadi rutin tiap bulan yang dilakukan oleh MA Nurul Amin.

Momen bahagia ini tidak di sia – siakan untuk bersama membaca Rotibul Haddad, Qosidah Istighatsah dan Tawassul untuk menyambung sanad wiridan ke Guru Kepala Madrasah Nurul Amin Ustadz Su’udi ke Pondok Pesantren Salafiyah Syafi’iyah Sukorejo Situbondo. Karena dawuh KHR. AZAIM Ibrahimy bacaan itu merupakan sukmanya Pesantren Sukorejo.

Dengan bacaan tersebut, diharapkan Lembaga MA Nurul Amin beserta semua Keluarga Besar MA Nurul Amin mendapatkan aliran barokah para guru dan para pengamal amalan tersebut.

Setiap pertemuan anjangsana dijadikan kegiatan rutin untuk mengevaluasi semua kegiatan yang ada di MA Nurul Amin agar program yang telah berjalan terus ter evaluasi dan terpantau bersama.

Seperti anjangsana kali ini Senin Tanggal 10 Januari 2022 dirumah Ustadzah Elin desa Sukosari Jatiroto Lumajang sang Editor MA Nurul Amin.

Antusiasnya guru MA Nurul Amin untuk hadir di setiap acara anjangsana sungguh luar biasa, padahal baru saja pulang dari Lembaga jam 14.00 setelah pemberlakuan PPKM mulai ada kelonggaran.

Momen untuk berselfi ria dilokasi yang berbeda seringkali muncul untuk menambah ke akraban dan keceriaan di setiap pertemuan sudah menjadi bahan kenangan, seperti di rumah ustadzah Elin yang lokasinya di daerah mewah ( Mipet Sawah ) menjadi background sejuk diacara Selfi kali.

Semoga kegiatan ini terus Allah pelihara sehingga Istiqomah untuk membangun lembaga dambaan dikemudian hari .

By. Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *