Mantabkan Gerakan Bersama Official Porseni Ke Jawa Timur

Atlet Pencak Silat Tunggal yang juara 1 Porseni Lumajang Dengan sendirinya lolos sebagai seleksi untuk lanjut ke jawa timur.

Atlet Pencak Silat Putri dari MA Nurul Amin mampu menorehkan prestasi Juara 1 di kejuaraan Porseni MA Se Lumajang yang juga ikut mematangkan gerakan yang diadakan di Padepokan PO Cabang Lumajang.

Disamping kegiatan pemantaban gerakan yang diadakan oleh panitia Porseni. Lumajang , atlet kami dari MA Nurul Amin sendiri ada kegiatan latihan mandiri yang dipantau oleh Official MA sendiri setiap hari, dan dipantau dan pengokohan gerakan diawasi langsug oleh pelatih Pencak Organisasi bapak Supairi setiap hari Kamis dan Minggu dalam setiap minggunya.

Ananda Fitriatul Hasanah Adalah Atlet perempuan yang menjuarai Pencak Silat Tuggal putri yang akan di kirim ke Jawa Timur ini semoga terus menorehkan Prestasi untuk mengharumkan orang tua, lembaga dan daerah kelahirannya.

Baca Juga : http://mana.sch.id/2021/11/17/ma-nurul-amin-rebut-juara-1-pencak-silat/

Mohon doa barokah semua murid, wali murid, semua dewan guru dan seluruh pecinta seni di seluruh nusantara agar nanda pipit, panggilannya menampilkan yang terbaik untuk mengharumkan kesemuanya aamiin

By. Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *