Ringankan Penderitaan Saudara Kita Dari Erupsi Gunung Semeru

MA Nurul Amin ikut berbela sungkawa sedalam – dalamnya atas terjadinya Erupsi Gunung Semeru yang telah menimpa saudara kita di sekitar Lereng Gunung Semeru yang terjadi pada hari Sabtu Tanggal 04 Desember 2021.

Erupsi Gunung semeru yang telah memporak porandakan penduduk sekitar yang telah menelan korban cukup banyak ini menghentakkan kita semua rakyat Indonesia yang uda hampir 2 tahun bercibaku dengan Virus Corona yang cukup melelahkan rakyat.

Doa untuk Saudara kita agar diberi ketabahan dalam musibah ini penting kita lakukan, namun lebih penting dari itu semua kita harus bahu membahu meringankan beban mereka, baik uluran tangan berupa pakaian layak, makan siap saji, obat – obatan dan uang yang bisa kita lakukan untuk sedikit membuat mereka tersenyum bahagia, walau tidak seratus persen bisa menghilangkan kegundahan mereka yang kehilangan keluarga, anak, suami, istri bahkan ada yang sekeluarga yang tinggal dalam satu rumah tertimbun abu dan meninggal semua dalam satu kamar. Innalillahi wa inna ilaihi rojiun semoga semua saudara kita yang wafat dicatat sebagai mati syahid aamiin.

Lewat Organisasi OSIM, MPK, IPNU dan IPPNU MA Nurul Amin menyisihkan sedikit rezeki untuk ikut berpartisapsi dalam meringankan beban para korban yang di serahkan secara simbolis kepada pengurus MWCNU Jatiroto oleh kepala Madrasah MA Nurul Amin Ustadz Su’udi di ruangan beliau.

Mewakili Keluarga Besar MA Nurul Amin mengucapkan doa semoga semua saudara kita yang telah wafat akibat Erupsi dikumpulkan dengan Para syahada’ dan shaleh shalehahnya Allah SWT, dan keluarga yang masih selamat diberi ketabahan dan kekuatan untuk menjalani cobaan ini aamiin.

By. Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *