Saatnya Beraksi, bukan Mendiskriminasi


Kami bersama Majlis Perwakilan Kelas MA Nurul Amin, OSIM MA Nurul Amin, Ikatan Pelajara Nahdlatul Ulama, dan Ikatan Pelajara Putri Nahdlatul Ulama Komesariat MA Nurul Amin bergerak bersama memberikan pemahaman kepada Seluruh Siswa dan Siswi MA Nurul Amin tentang bahaya AIDS yang menjadi perhatian Dunia.

Berdasarkan laporan terbaru dari UNAIDS, kematian karena HIV-AIDS akan bertambah 7,7 juta dalam 10 tahun ke depan, jika akses untuk mendapatkan pengobatan belum juga terjangkau dan merata.

Direktur Eksekutif UNAIDS Winnie Byanyima mengatakan proses penanggulangan HIV-AIDS terbentur dengan penanganan pandemi Covid-19. Pembatasan mobilitas masyarakat misalnya, menghambat pencegahan dan pengobatan HIV di populasi rentan. Program-program lainnya seperti edukasi di sekolah pun terhenti gara-gara pandemi.

“Sudah saatnya pemimpin-pemimpin Pendidikan mengambil sikap tegas. Kita tidak bisa memilih Dua pilihan yang diibaratkan simalakama, untuk itu para pengelola pendidikan untuk tidak hanya mengatasi Covid saja, akan tetapi keduanya dilakukan bersamaan jika ingin sukses,” tutur ustadz su’udi, Selaku Kepala Madrdasah MA Nurul Amin setelah melakukan peletakan pita di dada ketua OSIM MA NURUL AMIN sebagai simbol HARI AIDS SE DUNIA pada hari Rabu tanggal 01 Desember 2021.

Bangkit Dan Bergerak Bersama MPK MA Nurul Amin

Bangkit Dan Bergerak Bersama OSIM MA Nurul Amin

Bangkit Dan Bergerak Bersama IPNU Komesariat MA Nurul Amin

Bangkit Dan Bergerak Bersama IPPNU MA Nurul Amin

by : Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *