Kemenangan yang ke-3 kali nya MA. Nurul Amin Rojopolo Rebut juara 2 Cobar Catur Se-kabupaten Lumajang

Pada tanggal 17 November 2021 diadakan Kegiatan PORSENI Madrasah Aliyah Se- Kabupaten Lumajang dengan berbagai macam Perlombaan yang di laksanakan pada waktu itu.

Madrasah Aliyah Nurul Amin Rojopolo ikut serta Cobar Catur yang Persertanya terdiri dari : PA jumlah Peserta nya ada 46 dan PI jumlah peserta nya ada 20. Peserta Cobar Catur dari MA. Nurul Amin untuk PA : Ahmad Asy’ari dan PI : Siti Suhaimi.

Dalam perlombaan persaingan sangatlah ketat sekali karena masing-masing madrasah sudah melatih anak didiknya sejauh hari, tetapi semangat anak MA. Nurul Amin tiada tandingi dengan peserta yang lain.

Dalam babak penentuan Kejuaraan yang sangat menegangkan. Alhamdulillah Wasyukurillah Peserta PI dari MA. Nurul Amin Rojopolo memenangkan kejuaraan No 2 dari 20 peserta se kabupaten yang ikut serta dalam cabor catur tersebut, tetapi untuk Peserta PA dari lembaga kami guru pada Round 4 sampai 6 dalam kegagalan tidak menurunkan semangat Ahmad Asy’ari sebagai Peserta PA.

Insyaallah tahun depan Lembaga kami akan memenangkan kejuaraan Cobar Catur Se- Kabupaten yang lebih atas lagi Amin Allah humma amin🙏🙏

By. Nurul Istiqomah, S.Pd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *