Cabang Olahraga Atletik

Porseni atau Pekan Olahraga dan Seni adalah ajang multi event olah raga dan seni nasional yang diselenggarakan 2 (dua) tahun sekali dan merupakan titik kulminasi kegiatan perolahragaan dan seni dalam rangka peningkatan dan pengembangan prestasi olahraga dan seni Madrasah Aliyah se-Kabupaten Lumajang.

Ayrin Febrianti, siswa MA Nurul Amin berhasil mendapat Juara 3 pada event lomba lari nomor 400 meter putri tingkat MA Porseni Kabupaten Lumajang di Lapangan Tempeh Kidul Kabupaten Lumajang, Rabu (17/11/2021) Pagi.

Torehan ini disambut suka cita oleh seluruh Warga MA Nurul Amin, Official dan seluruh atlet yang diboyong ke Kota Lumajang. Bahkan kepala Madrasah Aliyah MA Nurul Amin, Su’udi, S.Pd.I langsung mengucapkan selamat dan terima kasih kepada Ayrin Febrianti.

Selain 400 M Putri ada 400 M putra yang harus berhenti di babak penyisihan dan nomor Jarak 5000 M Putra dan 5000 M putri juga gugur dengan perjuangan yang layak untuk di berikan pujian. pada Nomor 100 M putri MA Nurul Amin harus mengalah di babak penyisihan, sementara 100 M putra harus tumbang di partai semifinal.

Semoga apa yang kita capai selalu menjadi dorongan bahwasannya semua yang kita lakukan dengan usaha dan berjuang akan memberikan hasil yang sepadan, terutama adalah do’a dan rasa syukur .

By Moch Dicky L

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *