Terus Istiqomah Berbagi di Hari Jumat


Terus Istiqomahkan langkah kami untuk bisa membuat mereka yang minus tersenyum berbahagia, sampe mendarah daging di setiap langkah perjuangan kami untuk mendidik peserta didik agar selalu bisa membantu, menjaga, dan membuat mereka bahagia.

Sudah 2 tahun program ini direncanakan namun alhamdulillah bisa terealisasi di awal tahun 2021 setelah pandemi mulai berkurang.


Parsel ini bernilial lebih 100.000 dari pengumpulan hasil shodakoh semua siswa dan siswi di setiap jumat.

Kegiatan ini juga telah direspon baik oleh semua wali murid untuk ikut andil menyumbangkan sisa rezeki mereka untuk di kumpulkan bersama dan di distribusikan kepada yang layak untuk mendapatkannya.


Antusiasnya anak- anak membuat kami menangis bahagia karena seumuran mereka telah sekuat tenaga bisa membantu fakir miskin bisa tersenyum lebar disetiap kunjungan berbagi.

Mereka fakir miskin akan tulus setia mendoakan anak – anak kami MA Nurul Amin menjadi anak yang shaleh shalehah bisa berbakti kepada Nusa, Bangsa, dan Agama.


Istiqomah terus bersama keluarga besar MA Nurul Amin mencetak kader anak bangsa yang ber Ilmu, berTaqwa, dan BerAkhlak mulia.

By. Admins

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *