Tingkatkan Kualitas, MGMP Guru Ekonomi Gelar Workshop

Untuk meningkatkan karir guru Ekonomi, Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) Ekonomi se Kab Lumajang menggelar workshop Program “Peningkatan kompetensi profesionalisme guru melalui Pemahaman Kompetensi dasar ekonomi syariah Tahun 2021”.

Kegiatan yang diikuti sebanyak 29 peserta guru Ekonomi tingkat MA ini dihadiri oleh FASDA : M. Mujibud Da’wah, S.Pd., Ketua MGMP Ekonomi : Eni Yuliana, S.Pd, beserta anggotanya, dan Guru Ekonomi se-Kab Lumajang di MAN Lumajang Sabtu(06/11/21)

“Saya apresiasi, karena para guru bisa hadir semua dan melaksanakan kegiatan ini dengan penuh tanggung jawab ditengah kesibukan mereka, serta semangat mengikuti kegiatan ini,” ujar M. Mujibud Da’wah, S.Pd.

Dia menambahkan, program Peningkatan kompetensi profesionalisme guru melalui Pemahaman Kompetensi dasar ekonomi syariah ungkapnya bahwa adanya program tersebut guru ekonomi se kabupaten Lumajang menjadikan guru yang lebih profesional, bertanggung jawab, dan bisa membentuk siswa yang berkarakter yang berguna bagi masyarakat dan orang tua nantinya, tandasnya M. Mujibud Da’wah, S.Pd.

by Nurul Istiqomah, S.Pd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *