RAPAT PLENO MPK DAN OSIM DALAM PENGESAHAN PROGRAM KERJA PERIODE 2021/2022

Telah terlaksana rapat pleno MPK dan OSIM untuk pengesahan program kerja masa bakti 2021/2022 dengan lancar pada tanggal 16 Oktober 2021.
Rapat pleno ini di hadiri oleh Kepala Madrasah Ustadz Su’udi, S.Pd.I, dewan guru dan tamu undangan.

Rapat pleno di awali dengan sambutan oleh Ketua panitia yaitu Sulis kayanti kelas XII, lalu dilanjutkan oleh Pembina MPK dan OSIM ustadzah Dwi Anggita, S.Si. Dalam sambutannya, pembina MPK dan OSIM ini mengatakan untuk selalu amanah dan bertanggung jawab dalam berorganisasi sampai akhir masa bakti, karena amanah itu tidak akan pernah salah dalam memilih pundak. Serta di akhiri dengan sambutan kepala madrasah yaitu ustadz Su’udi, S.Pd.I. Dalam sambutannya juga ustadz Su’udi, S.Pd.I mengucapkan selamat dan menginginkan bahwasanya pengurus MPK dan OSIM baru untuk selalu belajar dan amanah dalam menjalankan tugasnya. Serta juga ketika masuk dalam kepengurusan organisasi akan memberikan manfaat sebesar-besarnya.


Selanjutnya acara kedua dilanjutkan pembacaan program kerja oleh MPK dan diikuti oleh OSIM. Banyak inovasi-inovasi baru yang dihasilkan dalam rapat pleno ini, entah itu dari dewan guru maupun peserta lainnya.


Kemudian acara berikutnya adalah pengesahan MPK dan OSIM yang diawasi oleh ustadz Su’udi, S.Pd.I selaku kepala Madrasah Nurul Amin. Acara demi acara telah terlewati, lalu diakhiri dengan penyerahan simbolik sertifikat kepada pengurus MPK dan OSIM masa bakti 2020/2021 yang di serahkan oleh ustadz Su’udi, S.Pd.I sebagai simbolik juga bahwasanya pembubaran pengurus lama telah selesai dilaksanakan.

By. Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *