Semarak PKKM MA. Nurul Amin 2021

Rojopolo, 13 Oktober 2021. Telah dilaksanakan Penilaian Kinerja Kepala Madrasah yang diadakan setahun sekali di MA.Nurul Amin Rojopolo.
Kegiatan ini dilaksanakan guna menilai hasil kinerja kepala madrasah selama setahun kebelakang. Adapun tim penilai kegiatan ini yaitu : Dra. Lilik Kurniawati, M.Pd dan Yanik Ika Widiastuti, S. Si, M.Si.
Banyak point – point tambahan yang direkomendasikan oleh beliau – beliau diantaranya :

  1. Peninjauan ulang Visi dan Misi Madrasah.
  2. Pengadaan Buku Prestasi Kepala Madrasah dan Guru.
  3. Pengadaan Program Kerja Kepala Madrasah.
Sesi foto bersama setelah pelaksanaan PKKM

Dalam kegiatan tersebut, Kepala Madrasah MA. Nurul Amin memaparkan perkembangan MA. Nurul Amin selama 3 tahun terakhir, seperti bangunan Madrasah, Ruang kelas, jumlah Siswa serta pembangunan halaman madrasah yang semula belum terurus menjadi lebih tertata.
Hal ini merupakan kebanggaan sendiri bagi warga Madrasah dan pencapaian yang sangat baik bagi Kepala Madrasah.
” Hal – hal seperti ini sudah sangat baik sekali, merupakan sebuah prestasi yang dihasilkan oleh kepala madrasah bisa merubah bangunan, taman dan bahkan meningkatkan jumlah siswa. Namun, jangan pernah puas atas pencapaiannya. Tetaplah berprogres dari tahun ketahun ” ucap Dra. Lilik Kurniati, M. Pd ketika memberikan penilaian dalam kegiatan tersebut.

Kegiatan ini kami tutup dengan pembacaan doa bersama dengan harapan MA. Nurul Amin akan terus berkembang kedepannya dan juga mampu memberikan manfaat untuk guru, siswa maupun masyarakat sekitar.

by : Sintiya Nuriyanti, S.Sos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *