Untuk Percepatan Data Emis dan Berkas EDM dan RKAM 2022, MA Nurul Amin Menjadi Host dibawah Koordinator Gus Zainuddin, MM

NURUL AMIN

Dalam perkembangan dunia digital, percepatan pendataan di Dunia Pendidikan bukan sebuah barang baru. Termasuk penyelesaian data emis yang merupakan acuan pengalokasian Dana BOS Madrasah.

Kepala MA Nurul Amin Ustadz Su’udi, S.Pd dalam sambutannya menyampaikan beberapa hal, diantaranya ;

  1. Menyampaikan selamat datang kepada semua peserta yang dihadiri oleh Oprator dan Bendahara se Kecamatan Jatiroto dan Randu Agung.
  2. MA Nurul Amin siap dijadikan tempat setiap ada pertemuan baik yang sifatnya mendadak maupun tidak
  3. Di Era 4.0 ini lembaga dituntut semakin selektif untuk bekerja maksimal karena semua data sudah berbasis digital yang sudah lumrah di umumkan hari ini dan diselesaikan hari ini juga.
  4. Tidak menutup kemungkinan di era setelahnya sebelum info diumumkan , pendataan uda harus selesai.
  5. Kami mengharap semua lembaga bisa ber sinergi untuk bekerja sama dan sama – sama bekerja mensukseskan pendataan yang beredar di masing – masing grup, diantaranya ;

a. Pemberitahuan Perpanjangan Batas Cut-Off Data EMIS untuk Dasar Pengalokasian Dana BOS Madrasah Swasta Tahun Anggaran 2022 (per cut off tanggal 15 Oktober 2021 untuk exercise kedua pengalokasian dana BOS Madrasah Swasta Tahun Anggaran 2022).

b. Perubahan Batas Waktu dan Teknis Penyampaian EDM 2021 dan RKAM 2022 menjadi paling lambat 22 Oktober 2021 Pukul 24.00 WIB, dengan ketentuan diatas.

Gus Zainuddin , MM selaku koordinator di dua kecamatan ini berharap kecamatan Jatiroto dan Randu Agung menjadi contoh untuk lembaga di kecamatan lain.

Kepala, Oprator, dan bendahara diharapakn bisa mengikuti ritme kerja saya, Karena kedepan kalau data lama belum segera diselesaikan akan ada pendataan baru yang sudah menunggu untuk segera diselesaikan, imbuhnya

Semoga pertemuan di MA Nurul Amin hari Ahad, tanggal 10 Oktober. 2021 yang seharusnya digunakan untuk libur Bersama keluarga ini berjalan dengan sukses dan di Ridloi Allah SWT Aamiin.

By. Admin

Baca Juga

Bagikan:

Tags