Merajut Kebersamaan Lewat Silaturahim MA Nurul Amin

Gesekan antar teman dan tidak solitnya dalam pengabdian terkadang menjadi pemicu terbengkalainya kesuksesan dalam sebuah lembaga.. MA Nurul Amin punya cara sendiri untuk menghindari persoalan yang satu ini, yang seringkali banyak lembaga pendidikan acuh tak acuh menanggapi permasalahan ini, bahkan terkadang menganggap bukan sebuah persoalann urgen, padahal diakui atau tidak pemicul awal dari sebuah kegagalan dalam mengelola pendidikan dilatar belakangi dari persoalan pribadi antar guru atau terjadi gesekan kecil yang pada akhirnya menjadi persoalan besar manakala tidak seger ada silolusi untuk menyelesaikannnya. Pada agenda bulanan yang di komandani langsung kepala MA Nurul Amin Ustadz Su’udi, S.Pd. ini dengan memfaatkan pertemuan rutin bulanan sekaligus mengadakan rapat evaluasi kegitan belajar mengajar dan masalah interen yang sifatnya penting untuk segera di selesaikan secara musyawarah.

Agenda rutin dalam pertemuan silaturahim ini adalah a. SulaturahimDisamping berharap barokah silaturahim. Maka acara ini dijadikan ajang untuk semakin dekat dengan keluarga masing – masing guru. Karena komitmen keluarga itu penting dalam mensinergikan program sekolah dengan keluarga.b. RiyadlohTelah menjadi riyadloh rutin MA Nurul Amin setiap pagi, sebelum KBM dimulai semua dewan guru dan sebagian murid yang berhalangan shalat dhuha untuk istiqomah membaca Ratibul Haddat, Qosidah Istighatsah, dan Doa Birrul walidainc. Ngopi ( Ngobrol Pendidikan Inspiratif ) Berharap dari pertemuan rutin ini, akan muncul ide inspiratif dari semua dewan guru dalam mengembangkan pendidikan di MA Nurul Amin kedepan.

Semoga Dalam agenda silaturahim ini akan menemukan pola pendidikan yang menjadi inspirsi buat pengembangan pendidikan MA Nurul Amin di sepanjang masa Jaya terus MA Nurul Amin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *