Dewan Guru dan Staf MA Nurul Amin Rojopolo Melaksanakan Vaksinasi Tahap II

Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19, dewan guru dan staf Madrasah Aliyah Nurul Amin Rojopolo telah melaksanakan kembali vaksinasi Covid-19 yang kali keduanya di Puskesmas Jatiroto (15 juli 2021)

Pelaksanaan Vaksinasi ini dilakukan sebagai bentuk pendukung program Pemerintah dalam upaya pencegahan dan pengendalian cvirus covid-19, mengingat bahwa tingkat penyebaran virus covid-19 makin melonjak terutama di kabupaten jawa timur khususnya di daerah tercinta kabupaten Lumajang sehingga pemerintah memberlakukan kembali tindak Pembatasan kegiatan masyarakat yg dikenal sebagai (PPKM).

Dalam pelaksanaanya segenap dewan guru tetap membawa kartu identitas atau KTP guna memverifikasi terhadap data peserta yang telah melaksanakan vaksinasi kali ke dua pada pihak Dinas Kesehatan.

Pada Saat vaksinisasi tidak jauh beda dengan yang pertama, seluruh guru mengikuti prosedur pemeriksaan dari petugas layak tidaknya untuk di vaksin kembali. Semua guru masih wajib mengikuti vaksinasi, kecuali yang tidak memenuhi persyaratan medis untuk divaksinasi.

Setiap guru yang telah di suntik vaksin ke dua Covid-19 akan langsung tercatat datanya secara online, dan mendapatkan sertifikat telah divaksinasi untuk kali keduanya yang dikirim melalui HP masing-masing untuk dicetak sendiri.

Semoga ikhtiar yang dilakukan secara bertahap menjadi salah satu bentuk kepedulian terhadap diri kita sendiri dan banyak orang lain bahwa hidup sehat adalah harta berharga yang banyak dimiliki manusia namun seringkali terabaikan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *