Membangun Komitmen Bersama MA se-Kecamatan Jatiroto dan Randuagung di MA Nurul Amin Jatiroto

Pertemuan yang di gagas oleh para penggiat pendidikan Kecamatan Jatiroto dan Randuagung Mengadakan pertemuan rutin setiap triwulan untuk menjaga kualitas dalam dunia pendidikan. Dan ini sangat penting dan perlu dilakukan, terutama ketika sebagian atau keseluruhan stakeholder mulai lemah dalam menyelesaikan administrasi yang tidak boleh tidak harus selesai dalam tepat waktu apalagi sudah mendekati injury time yang telah menjadi kesepakatan. Pertemuan ini mampu memberikan energi positif dalam mengembangkan Madrasah di zaman yang serba digital ini. Tantangan pendidikan kedepan adalah bagaimana sebuah lembaga harus mampu bersaing dalam dunia digital. Komitmen untuk sukses bersama ini terus dilakukan untuk kemajuan bersama agar dunia pendidikan dibawah Kementrian Agama terus menjadi harapan masyarakat dalam sambutan ustadz Su’udi selaku tuan rumah sekaligus kepala Madrasah MA Nurul Amin.

Ustadz Zainuddin, M.Pd. selaku pemateri dalam acara pertemuan ini berharap semua lembaga yang ada di Kecamatan Jatiroto Dan Randuagung bisa menjadi percontohan dari kecamatan yang lain, tidak hanya dalam kualitas dan kuantitas akan tetapi juga sukses dalam perencanaan, sukses dalam pelaksanaan dan sukses dalam pelaporan. Beliau berpesan agar semua lembaga yang berada dibawah komando beliau bisa mengikuti ritme kerja beliau.

Semoga semua lembaga terus diberi kemampuan untuk tidak pernah mengenal lelah untuk ber Inovasi demi menuju Madrasah Hebat Bermartabat.

By. Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *