Alumni MA Nurul Amin Angkatan 19 Gelar Reuni

NURUL AMIN

Alumni Madrasah Aliyah Nurul Amin angkatan 19 menggelar reuni di Rumah Makan Mewah Desa Sumberejo, Yosorati, Kec. Sumberbaru, Kabupaten Jember, Jawa Timur. Sabtu (12/06/2021)

Momen tersebut digelar kali pertama dalam kurun waktu 2 tahun. Dalam Kegiatan itu, tema yang diusung adalah “hidup tidak selalu indah, tetapi sesuatu yang indah akan tetap dalam kenangan”.

Bagi Alumni angkatan 19 temu kangen atau reuni selalu menjadi momen yang istimewa. Kenangan dalam menempuh pendidikan disekolah tercinta tentu saja akan selalu mewarnai kehidupan para Alumni.

Kegiatan berlangsung dengan sederhana namun meriah serta penuh dengan canda tawa para Alumni. Pada Kesempatan tersebut juga hadir Kepala Madrasah Aliyah Nurul Amin Su’udi, S.Pd.I

Suasana reuni seperti ini merupakan momentum terindah untuk berbagi cerita dan melepas rasa rindu setelah berpisah selama 2 tahun. Semoga kegiatan reuni hari ini memberikan dampak positif bagi alumni angkatan 19 dalam membangun kebersamaan dan memperkuat silaturahim. Ungkap Kepala Sekolah Su’udi, S.Pd.I

Beliau juga berharap, silaturahim antar alumni angkatan 19 tidak hanya berhenti di reuni. Akan tetapi, juga diteruskan pada kehidupan sehari-hari dengan saling mengunjungi untuk memberikan informasi keadaan pribadi maupun perkembangan almarmater dan juga saling membantu jika ada yang ditimpa kesusahan.

CR : Elin Dinata Putri, S.Pd

Baca Juga

Bagikan:

Tags