Kepala Madrasah : Mari Maksimalkan Kembali Kinerja Kita di Bulan Suci ini

NURUL AMIN

Lumajang – MA. Nurul Amin Rojopolo Pagi tadi pada tanggal 23 April 2021, telah menggelar rapat bersama seluruh WAKA (Wakil Kepala) dan tenaga kependidikan guna mengevaluasi kegiatan – kegiatan Madrasah yang telah dilakukan. Rapat tersebut dihadiri oleh 11 dewan guru dan yang menjadi pemimpin rapat kali ini adalah Bpk. Su’udi, S.Pd.I selaku kepala Madrasah.

Dalam Rapat kali ini menghasilkan beberapa point yang telah disepakati oleh seluruh peserta rapat diantaranya :

  1. Peningkatan kembali kinerja masing – masing tenaga Kependidikan dan WAKA, dalam hal ini Tenaga kependidikan ditekankan agar lebih giat lagi mengawasi peserta didik dalam hal belajar mengajar
  2. Panitia Pondok Ramadhan telah mendapatkan surat Rekom dari Lazisnu dalam pelaksanaan Zakat di Bulan Ramadhan.
  3. Pemaksimalan kembali Kegiatan PPDB, agar ditahun ajaran baru ini Madrasah mampu mencapai target yang diinginkan.
  4. Kelulusan MA. Nurul Amin ditetapkan pada tanggal 21 Mei 2021, dalam hal ini Kepala Madrasah menghimbau untuk para siswa agar tidak melakukan kegiatan kelulusan yang akan menimbulkan dampak negatif.
  5. Akreditasi saat ini berbasis online, maka diharapkan semua administrasi dilengkapi dan Semua Kegiatan telah terdokumentasi pada Website MA. Nurul Amin.
    Dalam Sambutannya bapak Su’udi berkali – kali menekankan agar semua kegiatan terdokumentasi dengan apik di Website MA. Nurul Amin hal ini beliau lakukan untuk mengantisipasi adanya akreditasi. “Jadi kalau dari sekarang website kita sudah terisi, maka pada saat akreditasi kita hanya melengkapi kekurangannya saja” Ujar Beliau. Rapat ditutup dengan pembacaan Hamdalah bersama – sama agar kedepannya program – program yang telah dirancang dapat berjalan dengan lancar.

Cr : Sintiya Nuriyanti

Baca Juga

Bagikan:

Tags